Review dan Kelebihan Mobil Hyundai H-1 ROYALE

Hyundai H-1 ROYALE

Intinews.net – Jika kita amati, setiap tahun Hyundai selalu update memberikan H-1 dengan berbagai perubahan walaupun ndak terlalu banyak. Namun demikian, High MPV besutan Hyundai ini selalu memberikan esensi kenyamanan bagi pengendaranya.

Mengapa harus memiliki Hyundai H-1 Royale ?

Saat ini Pintu Geser kanan kiri sudah menggunakan sistem Elektrik

Yang selama ini banyak yang bilang Hyundai H-1 belum bisa dibilang sebagai mobil mewah, lantaran dari awal masih pakai pintu geser manual. Dengan hadirnya versi Royale di 2013 lalu pun cuma dibekali pintu otomatis sliding di sebelah kiri saja.

Baca Juga : Begini Akibatnya Jika Telat Ganti Oli Motor

Nah, kali ini, Hyundai sudah menyiapkan pintu geser otomatis di pintu kiri dan kanan pada versi Royale. Berarti, penumpang eksekutif bisa naik dan turun dari mobil tanpa harus megang handel pintu. Pengoperasiannya pun bisa dikontrol oleh si sopir dari tombol otomatis yang ada di dasbor depan.

Tombol elektrik sliding

Saat ini tombol pengendali pintu otomatis nya pun sudah terkesan jauh lebih istimewa (Original Equipment Manufacturer). Jika dibandingkan dengan terdahulunya.

Ukuran Kabin yang Luas

Hyundai H-1 mempunyai ukuran paling besar di kelasnya. Panjangnya lebih dari 5 meter, kira-kira 5.125 mm. Terlebih, wheelbase yang bisa lebih panjang 0,2 meter dari pada Alphard-Vellfire.

Baca Juga : Keren, Motor di Begal Dalam 30 Detik Otomatis Motor Mati

Kelebihan lainnya, penumpang bisa memanfaatkan saban ruang yang tersedia di dalam kabin untuk stretching selonjoran kaki sepanjang mungkin karena interiornya yang lega.

Terlebih pada versi XG maupun Royale yang cuma mempunyai 3 baris jok saja. Jadi kalo jok tengah dimajuin sampai full pun, tempat kaki penumpang baris kedua masih cukup lega dibanding medium MPV yang lain.

Begitupun jok baris ketiga, yang posisi duduknya masih cukup lega karena lantai yang rata dan legroom yang practically unlimited.

Nah, H-1 Royale merupakan mobil ‘paling mudah’ dengan ottoman atau VIP seat yang serasa kayak jok pesawat kelas VIP tersebut. Terlebih, pengaturan reclining dan leg extender-nya sudah dapat dioperasikan dengan sistem elektrik.

Penampilan yang Tidak Ketinggalan Zaman

Ya, Hyundai H-1 datang ke Indonesia sejak tahun 2008 yang lalu dan belum pernah mengalami perubahan generasi. Namun tahukah Anda, bahwa selama ini, Hyundai H-1 tetap terkesan mewah dan modern sampai saat ini.

Selalu melakukan penyegaran terus-menerus yang diberikan PT Hyundai Mobil Indonesia selama ini, alhasil tampilannya pun terkesan timeless dengan kata lain selalu mengikuti trend saat ini

Serta mesin diesel A2 2.500 cc H-1 yang bertenaga 168 hp dan torsi 441 Nm pun akan menjadi pilihan tersendiri, mengingat seberapa besar torsinya dan kehematan yang bisa didapat pada kendaraan sebesar ini.Jadi dengan harga sekitar Rp 600 jutaan, Hyundai H-1 akan menjadi pilihan terbaik.

Untuk informasi lebih lengkap seputar Hyundai H-1 ROYALE bisa hubungi DANU Marketing Executive di WA 082299532053 / 081311434765

Atau datang langsung ke Hyundai Cibubur Jl. Alternatif Cibubur Transyogi No. 25, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433. Telepon 081311434765.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: