Inilah yang Terjadi, Setelah Minum Air Kelapa Selama 7 Hari Berturut-turut

Intinews.net Beberapa orang beranggapan kalo air kelapa mempunyai manfaat magis buat kesehatan seseorang.

Sebagian dari kita mungkin pernah mendengar mengenai minyak kelapa serta beberapa manfaat yang ditawarkannya.

Akan tetapi pernahkah dari kita meminum air kelapa selama 7 hari berturut-turut? Air kelapa sangat bagus buat kesehatan tubuh kalo diminum rutin, dan kita akan segera merasakan manfaatnya.

Anehnya, air kelapa serta plasma darah dalam aliran darah manusia mempunyai struktur yang sama.

Soal ini dibuktiin bersama penggunaan air kelapa sebagai penggantinya darah ketika jaman perang pada jaman dulu, dan dengan cara ini banyak nyawa manusia terselamatkan.

Saat ini air kelapa digunakan hampir di seluruh jagat raya, dan kita dengan mudah mendapatkan nya di pasar dan lingkungan kita.

Walaupun rasa airnya tidak lagi seger, namun daya detoksifikasi serta manfaat kesehatan yang lain dari air kelapa sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga : Tak di Sangka, Jus Daun Pepaya Ternyata ada 9 Manfaat yang Luar Biasa

Nah, yang terjadi pada saat kita minum air kelapa selama 7 Hari

Melansir dari healthyfoodteam.com, air kelapa mampu mempertebal daya kekebalan tubuh kita serta menghilangkan bakteri penyebab infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi serta virus penyebab flu, infeksi beragam penyakit serta tifus.

Air kelapa mampu meningkatkan energi serta produksi kelenjar hormon tiroid. Air kelapa berperan sebagai diuretik alami dan sangat membantu bagi seseorang yang mengalami penyakit ginjal.

Hal ini bisa membantu membersihkan saluran kemih serta saluran kantung kemih. Bermanfaat untuk menghilangkan racun serta membantu menghancurkan batu ginjal.

Jumlah serat tinggi yang terkandung dalam air kelapa, sangat baik juga untuk pencernaan. Meminum air kelapa dengan cara teratur juga bisa membantu mengeliminasi asam lambung.

Dikarenakan air kelapa rendah lemak, kitapun bisa meminumnya dengan jumlah yang banyak. Air kelapa bisa mengurangi nafsu makan kita karena sesudah meminumnya kita biasanya merasa kenyang, jadi secara tidak langsung membantu menurunkan berat badan.

Untuk percobaan basahkan kapas atau kain sama air kelapa dan letakkan di kulit jika kita mengalami jerawat, kulit berminyak maupun kering. Air kelapa dapat membuat kulit jadi lebih bersih dan seger, serta pori-pori bakal kebuka.

Campurkan air kelapa sama minyak zaitun buat membersihkan pencernaan serta ngilangin parasit usus.

Para ahli menganggap kalo air kelapa juga bisa membantu mengatasi beragam masalah kesehatan selama kehamilan.

Walaupun hanya satu cangkir air kelapa kita bakal menyeimbangkan elektrolit, sehingga kita bakal terbebas dari hipertensi atau yang dikenal dengan tekanan darah tinggi.

Pada saat orang kebanyakan minum (mabuk) semalaman, mereka banyak yang mengalami sakit kepala pada pagi hari.

Silahkan minum air kelapa buat ngilangin sakit kepala dan mengganti cairan yang hilang dalam tubuh dan mengatasi penyakit yang disebabkan oleh mabuk minuman.

Kalo ingin kulit yang cerah dan terlindungi sepanjang hari, silahkan minum segelas air kelapa. Kalo terlalu kehilangan banyak energi pada saat aktifitas fisik yang melelahkan, Anda bisa mengembalikan energi Anda dengan air kelapa.

Air kelapa akan memberikan efek positif pada setiap bagian tubuh Anda yang lelah.

Anti oksidan yang terkandung dalam air kelapa bisa membantu sistem kekebalan tubuh yang kuat, meningkatkan energi, aman dari bakteri serta infeksi, menurunkan berat badan serta banyak manfaat yang lain.

COMMENTS (1)

  • comment-avatar

    […] Baca juga : Inilah yang Terjadi, Setelah Minum Air Kelapa Selama 7 Hari Berturut-turut […]

  • %d blogger menyukai ini: