Ngaku Sebagai Nabi, Abdul Muhjib Jual Tiket Ke Surga Rp2 Juta

Sumber gambar : hello-pet.com

Intinews.net – Lagi-lagi Abdul Muhjib pria asal Karawang, Jawa Barat bikin heboh warga sekitar lantaran mengaku sebagai nabi. Pengakuan sebagai nabi pernah diucapkan Muhjib pada 2016 lalu.

Dikala mengaku sebagai nabi kw tersebut, Muhjib mengatakan ingin mengubah kalimat syahadat. Selama mengaku sebagai nabi, Muhjib sudah mempunyai lima pengikut.

Tak hanya mau mengganti kalimat syahadat, Muhjibpun menjual tiket masuk surga dengan harga Rp2 juta. Alhasil, kini Muhjib sudah di tangkap Polisi beserta kelima pengikutnya dengan tuduhan penistaan agama.

Pada 2008 silam, Muhjib ternyata mengalami gangguan kejiwaan dan pernah menjalani pengobatan di Desa Karokrok, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat pimpinan Ghani.

” Sebenarnya bukan anggota atau jamaah. Dia di sini dulu pernah menjadi pasien selama dua minggu, karena mengalami gangguan jiwa,” kata Ghani seperti lansir dari Liputan6.com (16/11/ 2018).

MUI Jabar Sedang Selidiki Sosok Sang Guru

Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Rafani Achyar menduga ajaran sesat yang dibawa oleh Muhjib ini asalnya dari Subang.

Namun demikian, MUI Jawa Barat masih menyelidiki siapa guru Muhjib yang menyebarkan ajaran sesat tersebut.

Akibat kejadian itu, warga akhirnya menghancurkan rumah yang diduga sebagai tempat penyebaran ajaran sesat yang biasa dilakukan oleh Muhjib. Rumah tersebut sudah ditempati Muhjib sejak 2008 lalu.

Sumber Referensi: Liputan6.com

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: