Kisah Sukses Pengusaha Audio Mobil

Foto : Putri Audio

Intinews.net – Jika di gali dan di tekuni hobi bisa mendatangkan berkah. Jika dimanfaatkan dengan baik akan menjadikan keuntungan dan lahan usaha.

Banyak cerita sukses orang-orang yang merintis usahanya dari nol hingga menuju kesuksesan memberikan motivasi buat banyak orang untuk mengikuti jejak langkah mereka.

Salah satu contoh sukses dapat kita lihat dari cerita pria yang bernama Widodo. Memiliki hobi di bidang otomotif khususnya dalam urusan audio membawa berkah tersendiri baginya.

Seperti yang dilakukan oleh Widodo. Pria kelahiran Wonogiri ini sukses dalam menjalankan usahanya di bidang audio dan aksesoris mobil.

Pengusaha muda ini awalnya terjun ke dunia audio mobil dengan bekerja di salah satu bengkel audio di kawasan kelapa gading jakarta utara.

Setelah mendapatkan cukup ilmu dan rasa percaya diri yang kuat serta didukung oleh keluarganya, Widodo dengan modal seadanya bertekad membuka toko sendiri bernama Putri Audio pada tahun 2014 yang berlokasi di Pasar Segar Daan Mogot.

Dari sinilah Ayah dari dua anak ini memulai kisah suksesnya berbisnis di bidang otomotif khususnya audio mobil. Dengan semangat dan kerja keras yang kuat tanpa mengenal lelah, akhirnya membuahkan hasil.

Toko ini menyediakan banyak berbagai merek audio dan aksesoris mobil. Banyak pelanggan yang datang ke Putri Audio rata-rata ingin merubah atau mengganti audio mobil bawaan pabrik dengan audio yang lebih mantap dan suara yang jernih.

Pria yang mengaku pernah mau di jadikan tumbal oleh mantan bosnya ini, kini dengan jerih payah dan kerja kerasnya Widodo sukses dalam menjalankan usahanya.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: