Saking Semangatnya, Driver Gojek Ini Malah Dibuat Malu Ketika Jemput Cewek Cantik

Foto ilustrasi, Sumber foto : Merdeka.com

Intinews.net – Kehadiran transportasi online memang menciptakan lapangan kerja bagi siapa saja tanpa harus memiliki keahlian khusus maupun pendidikan tinggi.

Saban harinya kudu mengantarkan penumpang ke berbagai lokasi. Resikonya kalau hujan ya kehujanan, kalau cuaca lagi panas terpaksa harus kepanasan.

Namun di balik perjalanan driver ojek online ini banyak kisah, cerita dan kesan-kesan tersendiri yang di alami oleh para driver ojek online seperti yang di unggah oleh akun insInstag dramaojol.id

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Malu banget dah nih selendang sinden.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

Jika tidak mendapat uang tip bonusnya ya mendapat penumpang cantik. Nah, jika mendapat salah satu dari keduanya rasanya tambah semangat kerja. Namun di balik perjalanan driver ojek online ini banyak kisah, cerita dan kesan-kesan tersendiri yang di alami oleh para driver ojek online.

Nah, ceritanya driver ojek online ini terlalu bersemangat menjemput customer nya yang diketahui memiliki paras secantik bidadari.

Hal ini diketahui, karena sebelumnya si driver ojek online ini pernah mendapatkan orderan dari penumpang yang sama.

Driver ojol tersebut pun terlalu bersemangat ketika tahu dapat orderan dari wanita yang sama.

Dengan secepat kilat, ia langsung mengambil orderan dan bergegas untuk menjemputnya.

Wanita cantik tersebut diketahui kerjanya di salah satu bank. Karena terburu-buru dan sangat bersemangat, sesampainya si driver ini di titik penjemputan, ia justru dibuat malu.

Ketika akan memberikan helm, wanita itu mengatakan, “A’ itu sandalnya keren.”

Nah, saking buru-burunya, ternyata driver ojol online ini ndak sadar kalau ia alas kaki yang ia pakai ternyata berbeda. Kaki kirinya memakai sandal, sedangkan kaki kanannya memakai sepatu. Betul kata pepatah, kata-kata “Kalo wanita ternyata mampu menghipnotis dan dapat mengalihkan segala-galanya”.

COMMENTS