Keren, Motor di Begal Dalam 30 Detik Otomatis Motor Mati

Intinews.net – Seiring perkembangan teknologi serta era yang serba digital, alarm motor yang satu inipun tak mau ketinggalan. Selain buat pengamanan sepeda motor juga sudah menjadi gaya hidup.

Yang tak lain adalah Dss Smartkey, karena Dss Smartkey selain berfungsi sebagai alarm motor juga merupakan mengikuti trend gaya hidup.

Pasalnya, hanya si pembawa remot mendekat kurang dari 3 meter saja maka sepeda motor pun bisa mengenali pemiliknya.

Baca juga : Revew dan Spesifikasi Benelli Motobi 152, Yang Mirip Kawasaki W175

Baca juga : Terungkap, Ini Penyebab Motor Injeksi Sering Brebet

Yang bikin keren dan canggih dari Dss Smartkey ini adalah semua pengoperasiannya sudah menggunakan tombol. Jadi, anak kunci hanya berfungsi untuk kunci stang dan buka jok saja.

Nah, bagi yang sering pulang kerja larut malam, Dss Smartkey ini cocok banget karena ada fitur anti perampasan ( Anti Begal ). Karena jika motor di begal dan motor di bawa kabur, maka dalam waktu 30 detik atau sekitar 150 meter maka motor otomatis mati dan alarm akan berbunyi.

Tak cuma anti perampasan, masih banyak lagi fitur- fitur yang lainnya yang lebih canggih lagi dari Dss Smartkey. Jika ingin tahu bagaimana cara kerja dan cara pengoperasiannya Dss Smartkey, pasang segera supaya dapat merasakan kecanggihan dan keunggulan Dss Smartkey.

Tak hanya di Indonesia, Dss Smartkey juga telah merambah ke negara-negara tetangga seperti, Malaysia, Tailan, Vietnam, Hongkong, dan negara-negara tetangga lainnya.

Jika ingin pasang atau tahu lebih lanjut terkait alarm pintar Dss Smartkey, segera hubungi teknisinya di 0858-8383-3853 bisa melayani pemasangan panggilan se-jabodetabek.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: