Apa Yang Terjadi Kalo Yang Tukang Sunatnya Wanita Cantik

Intinews.net – Kisah Krestle Deomampo, Tukang Sunat Cantik yang Sempat Viral. Sunat pada anak laki-laki merupakan kewajiban bagi umat Islam yang umum dilakukan.

Secara medis, sunat diakui memiliki banyak manfaat mulai dari menjaga kebersihan kelamin hingga mencegah kanker sehingga tidak heran jika tenaga medis profesional melakukannya.

Nah, Karena hal tersebut seorang perawat di Filipina sempat menarik perhatian netizen lantaran penampilannya yang dianggap cantik saat tengah menyunat anak laki-laki.

Seperti Intinews.net lansir dari detik.com Krestle melakukan sunat dengan cara tradisional yang dikenal dengan nama Dorsal Slit.

Menggunakan gunting, pisau bedah, pinset, dan benang jahit dibuat sayatan dari ujung atas penis untuk membuka kulitnya tanpa ada yang dibuang.

“Operasi sunat,” tulis Krestle singkat dalam foto yang diunggah pada April 2015 lalu.

Dikenal sebagai ‘Perawat Sunat’, Krestle cukup populer di media sosial. Terbukti akun instagramnya saja memiliki lebih dari 17 ribu pengikut.

Bila sebelumnya ia lebih banyak mengunggah foto aktivitas sebagai perawat, kini Krestle juga mulai banyak mengunggah foto-fotonya sebagai model.

Sumber: detik.com

COMMENTS