Sepeda Motor Klasik Menjadi Tren Dunia, Honda Indonesia Luncurkan Produk Terbarunya?

Foto: Liputan6.com

Intinews.net – Saat ini teknologi di bidang bidang otomotif sepeda motor sudah tergolong canggih, akan tetapi untuk masalah desain banyak pabrikan otomotif kembali ke jaman dulu.

Ternyata desain sepeda motor retro dan klasik memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Melansir dari Liputan6.com (24/7/2018) hal itu diakui Senior Manager Product Management Department PT Astra Honda Motor, Harsanindhitya Bagus.

Menurutnya desain retro dan klasik bukan hanya sedang gemari di Tanah Air, melainkan global atau mendunia.

“Hipotesis kita, motor klasik retro itu ke depan akan lebih berkembang,” ungkap pria yang akrab disapa Didit saat ditemui di acara Honda Dream Ride Project 2018 di Sleman, Yogyakarta, Senin (23/7/2018).

Tidak banyak alasan yang dikatakan soal mengapa desain retro dan klasik saat ini digandungi. Akan tetapi, Honda masih mengamati tren tersebut.

Hanya saja Didit mengungkapkan, desain retro dan klasik yang ada di Indonesia dipengaruhi beberapa negara, seperti China, India, hingga Thailand.

Sedangkan gaya klasik dan retro itu sendiri pada dasarnya sudah dimiliki beberapa model Honda antara lain Honda Scoopy,  Honda Rebel 250 dan 500, maupun Honda Super Cup.

Apakah Honda Indonesia bakal menghadirkan model retro atau klasik? Didit sendirinya rupanya masih enggan mengungkapkannya.

“Produk baru? We don’t know. Yang pasti kita mulai mengamati,” tutupnya.

Sumber: liputan6.com

COMMENTS