Memiliki Kekurangan Fisik Bukan Berarti Tidak Mampu Melakukan Apapun

Intinews.net – Memiliki Kekurangan Fisik Bukan berarti tidak mampu melakukan pekerjaan yang sulit untuk Sukses

Banyak orang yang fisiknya normal namun pikirannya sakit, mereka tidak yakin apakah akan bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Banyak orang yang terlalu fokus pada apa yang menjadi kekurangan dari dirinya.

Mereka lupa, bahwa di dunia ini memang tidak ada orang yang sempurna. Setiap orang memiliki kelemahan dan kekurangan.

Hanya saja mereka yang berhasil, adalah orang-orang yang berpikir, bahwa kelemahannya bukan halangan untuk sukses.

Kekurangan fisik bukan batas untuk berkarya. Kenyataan membuktikan, jika seseorang memiliki kekurangan fisik, biasanya justru mempunyai kelebihan di bidang lainnya, entah insting atau seni. Itu suatu anugerah yang diberikan oleh Allah SWT.

Zaelani Hanif, laki-laki yang hanya memiliki satu kaki ini pantang me yerah kreatif dan jago dalam pemasangan Alarm Motor.

Dengan di temani sepeda motornya yang sudah tua, sehari Zaelani Hanif mampu pasang alarm motor sampai tiga lokasi. Bahkan sampai ke luar kota sekalipun.

Dengan penuh ketelatenan dan kesungguhan, Zaelani Hanif berusaha meraih kepercayaan para pelanggan, terutama dalam menepati janji.

Ia berusaha keras untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Ia juga tidak pelit menjelaskan kepada pelanggannya tentang cara pengoperasiannya dan fungsi dari Alarm motor yang di pasang nya, termasuk kelebihan dan kualitas alarm motor yang bervariasi.

Bagi Zaelani Hanif cacat fisik yang dialami adalah pecut agar selalu bisa melihat dan membantu orang lain membutuhkan uluran tangannya. Sukses selalu Zaelani Hanif

Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua, terutama yang memiliki keterbatasan atau kekurangan secara fisik.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: