Booth Dss Smartkey di Serbu Pengunjung

Intinews.net – Otobursa Tumplek Blek kembali hadir di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Harga jual barang-barang yang ditawarkan pun sangat menarik, bahkan banyak diskon gila-gilaan.

Dss Smartkey yang juga ikut berpartisipasi, juga menawarkan berbagai potongan harga.

Dalam acara yang hanya berlangsung selama dua hari ini Dss Smartkey memberikan diskon gila-gilaan, yang biasanya 1 unit Dss Smartkey di jual seharga Rp 700.000 kini menjadi Rp 500.000.

Di hari pertama puluhan produk Dss Smartkey tipe *HS maupun Dss Magic terpasang pada berbagai merk motor. Salah satu teknisi Dss Smartkey, Jaelani mengaku kuwalahan.

“Tadi pagi sampai siang saya kuwalahan mas, banyak motor yang mau pasang Dss” ujar Jaelani kepada intinews Sabtu, (21/7/2018).

Aji, salah satu panitia booth Dss Smartkey mengatakan, ramai pengunjung dari pagi hingga siang hari. Acara ini berlangsung selama dua hari mulai (21/7/2018) – (22/7/2018) di booth Dss Smartkey Lapak Indor No 60, Gambir Expo Kemayoran .

Pak David sang pencipta Dss Smartkey, mendemokan langsung sistem kerja dan keunggulan Dss Megic pada motor AEROX 155 tipe S dan Dss *HS di Yamaha Lexi.

Yang menarik dan unik dari Dss Smartkey ini adalah menghidupkan dan mematikan sepeda motor tanpa menggunakan anak kunci.

Dalam mendemokannya, Pak David menjelaskan banyak sekali kelebihan dan fitur dari Dss Smartkey ini. Antara lain, anti pencurian, anti kunci letter “T” dan anti perampasan di jalan.

Pak David menambahkan, jika motor di rampas dalam perjalanan dan motor sama kuncinya di bawa kabur oleh perampok, maka dalam waktu 30 detik atau sekitar 150 meter motor otomatis mati dan alarm akan berbunyi.

COMMENTS