Hati-hati Untuk Para Gadis, Modus Pelecehan Seksual Remas Payudara

Foto: VIVA / Zahrul Darmawan (Depok)

Intinews.net  – Polresta Depok Menerjunkan Tim khusus untuk memburu tersangka pelecehan seksual modus remas payudara yang melakukan aksinya terhadap seorang mahasiswi di kawasan Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Dari hasil dugaan sementara, tersangka melakukan aksinya seorang diri. Berdasarkan ciri-ciri yang telah dikantongi penyidik, diperkirakan masih remaja usia sekitar 25 tahun.

“Ciri-cirinya naik motor matik jenis Mio warna hitam. Menurut keterangan beberapa saksi, pelakunya saja masih muda sekitar 25 tahun. Badannya sedang. Saat ini masih melakukan penyelidikan,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Nurul Kamila Wati pada wartawan, Rabu 18 Juli 2018

Nurul mengatakan, penyidik ​​telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan korban serta beberapa saksi.

“Korbannya sudah kami visum. Tim sampai saat ini masih bergerak untuk mencari petunjuk atas kasus ini.” Imbuh Nurul

Diketahui, wanita berhijab tersebut menjadi korban cabul saat sedang menjajakan kue keliling di Gang Swadaya II tak jauh dari kosannya di Gang Jengkol, Kecamatan Cimanggis Depok, Minggu lalu.

Ironisnya, pelaku yang melakukan aksinya di pagi hari tersebut bukan hanya melecehkan korban, namun juga diancam dan akan membunuh korban sambil mengeluarkan alat vital.

Korban selamat setelah salah seorang warga mendengar teriakannya. Namun tersangka keburu kabur dan sampai kini masih dalam pengejaran polisi.

Editor: Aji Nss
Sumber: Viva.co.id

COMMENTS