Wali Kota Jakarta Timur di Telepon Anies, Gak Taunya di Pensiunkan

Sumber foto: Metrotvnews.com

Intinews.net – Bambang Musyawardana Wali Kota Jakarta Timur, mengaku di pensiunkan hanya melalui telepon tidak ada surat resmi atau surat pergantian jabatan.

Menurut Bambang, pada 4 Juli 2018 atau sehari sebelum pelantikan jabatan Wali Kota Jakarta Timur dan sejumlah jabatan lainnya, Bambang memang ditelepon oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Pukul 21.17 WIB, Pak Anies telepon saya menyampaikan bahwa bertepatan dengan pelantikan saya diganti. Oya Pak, saya siap,” ujar Bambang, saat dikonfirmasi wartawan menirukan jawabannya di Jakarta, Senin 16 Juli 2018.

Bambang pun belum tahu secara jelas alasan dirinya dicopot dari jabatannya, karena memang dia tidak mendapatkan surat pencopotan. Padahal, selama menjalankan tugasnya, Bambang merasa tidak ada masalah.

“Saya belum terima surat pemberhentian belum pernah, belum sampai sekarang,” ujarnya.

Menurut Bambang setelah dicopot dari jabatannya tersebut, tidak mengetahui tugas atau jabatan selanjutnya.

“Jangan sampai, setiap hari suruh absen, tetapi kerja gimana enggak jelas. Jadi, saya kayak tahanan kota, mau pergi enggak bisa,” ujarnya.

Bambang cuma berharap, agar secepatnya diberikan surat masa persiapan pensiun (MPP), supaya dia mendapat kepastian sambil menunggu waktu pensiun pada 1 Oktober 2018 nanti.

Editor: Aji Nss
Sumber: Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: