Heboh! Setelah Dihantui Arwah Korban Pelaku Jambret Menyerahkan Diri ke Polisi

JAKARTA – Sandi Haryanto (27), Pelaku jambret kepada seorang wanita penumpang Ojek Online(Ojol) di kawasan Cempaka Putih akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Melansir dari Sindonews.com (9/7/2018, Pelaku menyerahkan diri lantaran ketakutan setelah terus-menerus dihantui wajah korban, Warsilah (34).

Diketahui, Warsilah meninggal setelah jatuh dari motor ojek online yang ditumpanginya, karena berusaha mempertahankan ponsel yang ingin dirampas pelaku.

Sandi mengaku sejak tiga hari setelah kejadian tersebut dirinya resah dan susah tidur.

“Saya merasa takut waktu tiga hari. Setelah itu saya tahu korban meninggal saya merasa bersalah dan saya ke rumah paman saya di Jagakarsa untuk minta solusi dan bantu saya menyerahkan diri,” ujar Sandi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Sandi mengatakan sejak kejadian itu selalu gelisah dan kebayang-bayang wajab korban. “Tiba tiba terlintas aja, korban sering dalam bayangan saya. Susah tidur dan gelisah,” ucapnya.

Sandi menyerahkan diri Minggu (8/7/2018) malam ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia diantar oleh pamannya karena khawatir akan ditangkap petugas.

Selain dihantui bayangan wajah korban, Sandipun memilih menyerahkan diri karena takut dengan ancaman dari polisi yang akan menembak setiap pelaku kejahatan jalanan. “Takut bang, saya ketakutan,” tuturnya.

Dia mengaku aksi jambret tersebut dilakukan sendiri. Sandi juga mengaku tidak tergabung dengan kelompok jambret tertentu.

Sumber : Sindonews.com

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: