Apa Jadinya Jika Terjadi Pada Anda? Uang Rp 253 Juta Dalam ATM Ini Habis Dimakan Tikus

Apa Jadinya Jika Terjadi Pada Anda? Uang Rp 253 Juta Dalam ATM Ini Habis Dimakan Tikus

 Kabarngetren – Biasanya setiap ruangan yang lembab dan berbau digemari binatang-binatang seperti tikus, kecoa hingga ulat. Dan juga dari baunya saja bisa diketahui ada yang beda dengan barang atau ruangan tersebut.

Maka itu, selain untuk menyimpan barang seperti makanan dengan baik, kitapun perlu menjaga kebersihan tempat tinggal agar terbebas dari binatang-binatang yang menjengkelkan itu. Apalagi habitat mereka juga bisa menjadi sumber penyakit, duh!

Akan tetapi apa jadinya bila ruangan yang disukai binatang seperti tikus justru tak biasa. Lantaran, hewan pengerat ini menyelinap ke dalam ruang mesin ATM. Sialnya, tikus tersebut tak hanya lolos masuk mesin ATM tapi juga menggerogoti uang di dalamnya hingga hancur.

Dikutip brilio.net dari News Strait Times, Sabtu (23/6), kejadian ini terjadi di wilayah Assam, bagian tenggara New Delhi. Beberapa orang dilaporkan mengalami kesulitan saat ingin mengambil uang tunai di sebuah mesin ATM di kawasan tersebut karena isi dalam ATM sudah habis.

Akhirnya kepolisian India memutuskan untuk membuka mesin ATM tersebut yang diduga dirampok atau dibajak kelompok pencuri. Pada saat dibongkar sangat mengejutkan, ternyata uang tersebut sudah habis dimakan tikus dan beberapa tikus pun masih hidup dalam mesin ATM.

Uang senilai 1,2 juta Rupee atau setara dengan Rp 253 juta rupiah hancur, robek tak bersisa. Pihak bank pun mengalami kerugian yang cukup tinggi atas kejadian yang tidak terduga ini.

Sumber: brilio.net
Sumber foto: brilio.net

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: