Jazuli Juwaini Membongkar Pembicaraan Habib Rizieq-PKS di Mekah

PKS menemui Habib Rizieq di Mekah. (Foto: Dok Istimewa)

Jakarta – Petinggi PKS yang dipimpin Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri menjumpai Habib Rizieq Syihab di Mekkah. Apa kira kira yang di bicarakan mereka?

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, yang turut dalam pertemuan tersebut, membuka isi obrolan Rizieq – PKS. Jazuli mengatakan, pertemuan tersebut terjadi bersamaan saat umrah rombongan PKS, Selasa, 5 Juni 2018.

“Ini silaturahmi biasa dan sudah kali kedua kami berkunjung ke kediaman Habib Rizieq di Mekah,” kata Jazuli membuka penjelasan isi pertemuan Rizieq-PKS, seperti di lansir dari detik.com Rabu (6/6/2018).

Menurut Jazuli PKS bersama Rizieq ikut serta membicarakan situasi bangsa. PKS-Rizieq sependapat menjaga umat dan bangsa Indonesia.

“Habib Rizieq tadi juga berpesan agar semua komponen bangsa menjaga NKRI dari berbagai rongrongan yang menghancurkan sendi-sendi berbangsa dan bernegara,” sebut dia.

Selain itu, Habib Rizieq dan PKS bicara soal kondisi ulama di RI. Jazuli mengatakan, Rizieq mau bangsa ini menghormati Ulama.

“Agar menghormati ulama dan agama-agama yang diakui di Indonesia, jangan memberi ruang pada paham dan kepentingan yang bertentangan dengan konstitusi, Pancasila, dan norma-norma agama yang diakui di Indonesia,” Kata Jazuli.

Sumber: detik.com

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: