Heboh! Demi Untuk Kejar Waktu Isi Ceramah, Abdul Somad Naik RX King

Kabar ngetrends –  Beberapa waktu terakhir aksi Ustaz Abdul Somad (UAS) yang menaiki sepeda motor RX King ramai menjadi pembicaraan di media on-line. Video UAS yang menaiki motor bersuara kencang itu pertama kalinya diupload account Youtube Forum Pemuda Masjid Raya Pekanbaru atau Fodamara TV.

Diberitakan dalam video itu, UAS menaiki kendaraan roda dua itu untuk isi tausiyah yang tempatnya agak jauh dari lokasi pertama tausiyah.

Baca juga: Ini Makanan Terbaik Untuk Sahur dan Berbuka Supaya Daya Tahan Tubuh Tetep fit

UAS terus menaiki sepeda motor RX King dengan kecepatan yang cukup kencang. Lebih dari satu anggota club motor mengawalnya. Dalam acara itu, UAS diundang untuk isi tausiyah sebuah club motor kira-kira pertengahan Desember 2018.

Meskipun kelelahan terlihat dari wajahnya, dalam ceramah UAS masih tetap dapat memberi selipan lelucon. ” Bahwa saya tadi harus yakin gasnya, remnya. Gas ini hawa nafsu. Rem ini adalah akal. Kalau orang tak ada akalnya, maka digas ini semua, ” kata UAS dalam potongan video itu.

” Mati ini kawan. Tak bisa bedain mana bininya mana bini kawan, ” tutur dia disambut tawa hadirin. Nettizen juga ikut berkomentar atas unggahan itu. Yang memiliki account Ardian Sah menulis, ” Ulama yang sangat sederhana hidup apa adanya, semoga panjang umur dan sehat selalu. “

Disamping itu, Winih Asih menulis, ” Harusnya pakai jaket biar nggak terkena angin langsung dadanya, jaga kesehatan ustaz. “

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: