Kata CEO Instagram, Anda Harus Banyak Berinteraksi di Dunia Nyata

CEO Instagram, Kevin Systrom. Foto/Techcrunch

Kbar ngetrends –  Instagram menjadi salah satunya sosial media (medsos) yang di ketahui tengah meningkatkan feature untuk mendeteksi tingkat kecanduan pengguna pada aplikasinya.

Feature yang bakal di namai Usage Insight itu bakal menghadirkan berapa lama waktu yang sudah di habiskan pengguna dalam terhubung Instagram. ” Kami sedang mengembangkan satu buah fitur yang dapat membantu pengguna Instagram mengetahui berapa lama waktu yang di habiskan dalam mengakses aplikasi ini, ” kata CEO Instagram Kevin Systrom pada Techcrunch, Sabtu (19/5/2018).

CEO Instagram menyarankan Anda banyak berinteraksi di dunia nyata
Tidak hanya dapat memonitor berapa lama waktu yang di habiskan untuk mengakses Instagram, Kevin juga mengharapkan pengguna dapat membatasi diri menggunakan sosial media. Dia juga merekomendasikan supaya pengguna dapat menggunakan waktu lebih banyak untuk berinteraksi dengan dunia nyata.

Kevin memberikan, feature itu sekarang ini tengah dalam sistem eksperimen serta membutuhkan sebagian perbaikan sebelum resmi di luncurkan.

“Kami memahami bagaimana dampak akses on-line memengaruhi penggunanya dan itu jadi tanggung jawab perusahaan untuk memperlihatkan secara jujur soal ini. Kami ingin menjadi bagian untuk mengatasi solusi tersebut dan akan bertanggungjawab atas hal itu, ” tutur Kevin dalam Tweet-nya. Seperti di lansir dari autotekno.sindonews.com.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: