Jejaki Koalisi Pilpres 2019, AHY-Sandiaga Diam-diam Mengadakan Pertemuan

Sumber Foto: Gibran Maulana Ibrahim/detikcom

Kabar ngetrends –  Diam-diam ternyata Ketua Komando Satuan Tugas Dengan (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, lakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Keduanya menjajaki kesempatan koalisi Pilpres 2019.

Melansir dari news.detik.com (19/05/2018) Ketua Divisi Advokasi serta Bantuan Hukum PD Ferdinand Hutahaean menyebutkan pertemuan itu berlangsung pada Jumat 18 Mei 2018 malam. Pertemuan itu disebutnya telah diagendakan ke dua belah pihak.

” Pertemuan tersebut adalah bagian dari komunikasi politik antara Demokrat dengan Gerindra. Pertemuan ini bagian dari komunikasi untuk menjajaki kemungkinan kerjasama dalam membangun bangsa, ” kata Ferdinand menuturkan isi pertemuan.

Ferdinand menyebutkan AHY serta Sandi konsentrasi mengulas masalah bangsa. Dia mengatakan dua orang yang sempat bertanding di Pilgub DKI 2017 lalu itu menjadi teman baik.

” Ke dua belah pihak berbincang sebagai sahabat lama yang sama sama punya visi memajukan bangsa, ” sebut dia.

Selesai pertemuan ini, belum di ketahui apakah PD juga akan merapat ke Gerindra. Ferdinand menyebutkan pihaknya masih tetap juga akan mengikuti dinamika politik waktu ini.

” Kami lihat ke depan apakah komunikasi ini berlanjut pada komunikasi lanjutan. Namun ke dua belah pihak sepakat untuk terus berkomunikasi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ke depan, ” ucap Ferdinand.

Sumber: news.detik.com

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: