Warga Tonton Densus 88 Gerebek Rumah di Tangerang

Kabar ngetrends – Penangkapan teroris di Cipondoh, Tangerang, menarik perhatian warga sekitar. Pihak kepolisian sampai meminta warga agar tidak melewati garis polisi yang sudah dipasang di depan rumah tersebut.

“Jangan mendekat, jangan mendekat. Ke sana aja, dekat warung,” kata seorang polisi menghalau warga yang penasaran melihat lokasi, Jalan Gempol, Kunciran, Pinang, Tangerang Kota, Rabu (16/5/2018).

Namun, halauan petugas kepolisian tidak mengurangi rasa penasaran warga. Mereka tetap ingin melihat kondisi rumah bercat oranye dan hijau itu.

Elman, anggota Linas Kecamatan Pinang yang berada di lokasi mengatakan, dia menyaksikan langsung penggerebekan itu karena kebetulan sedang melintas.

“Saya Linmas kecamatan Pinang, masih wilayah saya. Kebetulan saya lewat sini ada penggerebekan tepat saya di sini. Itu rumah dihuni bukan orang asli. Di sini kontrak,” kata Elman.

Elman mengaku melihat seorang wanita dibawa oleh anggota Densus 88.

Pandangan mata di lokasi, kondisi di depan rumah kontrakan tersebut terlihat berantakan. Ada ember, kipas angin, beberapa pasangan sandak, hingga jemuran pakaian.

Menurut tetangga sekitar, penghuni kontrakan menerima jasa penjahitan. Namun, penghuni rumah kontrakan itu tidak bergaul dengan warga sekitar.

Hingga pukul 02.30, pihak kepolisian masih berjaga di sekitar rumah tersebut.

Sumber: kompas.com
Editor: Ana Shofiana Syatiri

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: