Ada Terduga Teroris yang Kabur, Polisi Sisir Rumah Sekitar Mapolda Riau

Kabar ngetrends – Gerbang Mapolda Riau diserang sejumlah terduga teroris pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5/2018). Kronologis sementara yang didapatkan Kompas.com menyebutkan sebuah mobil Toyota Avanza warna putih masuk ke Mapolda Riau melalui pintu pagar.

Pada saat mau dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza putih tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza tersebut seorang laki-laki sambil menggunakan samurai dan mengejar polisi sehingga membacok seorang Polisi.

Laki-laki tersebut bisa dilumpuhkan. Mobil Avanza putih tersebut melintas di halaman Mapolda Riau dan juga keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dan bermaksud menyerang anggota Polisi kembali namun bisa dilumpuhkan.

Mobil tersebut sempat menabrak anggota Polisi, namun bisa dihentikan dan diamankan. Laporan ini juga menyebutkan jika masih ada terduga teroris yang berhasil kabur sebanyak empat orang.

Pantauan KompasTV menyebutkan Mapolda Riau kini dijaga ketat dan polisi sedang menyisir rumah-rumah di sekitar Mapolda Riau. Kawasan yang disisir yakni di belakang Mapolda Riau, yang banyak perumahan besar-besar.

Polisi juga menyisir samping Polda Riau. “Semua pintu masuk dan jalan menuju Mapolda ditutup dan semua pengendara kendaraan disuruh berbalik arah,” ujar laporan KompasTV.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Ada Terduga Teroris yang Kabur, Polisi Sisir Rumah Sekitar Mapolda Riau”, https://regional.kompas.com/read/2018/05/16/10511421/ada-terduga-teroris-yang-kabur-polisi-sisir-rumah-sekitar-mapolda-riau.

Penulis : Aprillia Ika
Editor : Aprillia Ika

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: