Samsung Segera Perkenalkan Galaxy S8 Lite di Pasaran, Spesifikasinya ?


Kabar Ngetrends – Segera Meluncur Tahun ini, Berikut Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Lite !

Dalam beberapa waktu yang lalu, ketika sebuah smartphone anyar besutan Samsung yang bertajuk dengan kode “SM-G8750” yang sudah mengantongi sertifikasi dari TENAA. Tak sedikit pihak yang memperkirakan jika smartphone yang bakal hadir dengan nama Samsung Galaxy S8 Lite tersebut yang bakal hadir secara ekslusif di China.

Namun, ternyata dugaan tersebut salah. Dan kini smartphone yang memiliki nomor model sama dengan SM-G8750 yang sudah menerima izin dari FCC, yang berdasarkan bocoran tangkapan layar dari FCC terbukti, jika smartphone tersebut merupakan Samsung Galaxy S8 Lite. Dimana smartphone tersebut yang memiliki nomor daftar ID DI FCC – A3LSMG8750 itu, rupanya betul-betul bakal dipasarkan juga diluar wilayah China.

Meskipun mendarat di Amerika dan China, untuk model Samsung Galaxy S8 Lite yang masih belum diketahui wilayah mana saja yang bakal disambangi oleh perangkat anyar tersebut. lepas dari nomor daftar ID FCC, selama ini yang masih beredar mengenai fitur dan juga spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Lite (SM-G8750) yang dinilai masih kurang.

Tetapi, jika dari rumor sebelumnya yang menyatakan jika perangkat tersebut bakal dikemas dengan layar berukuran 5,8 inci (resolusi 2.220 x 1.080 piksel). sedangkan bagian jeroannya yang dipercayakan oleh chipset beustan Qualcomm, Snapdragon 660 dengan dukungan RAM 4GB, walaupun besaran kapasitas media penyimpanan yang masih belum terungkap.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S8 Lite yang bakal disenjatai kamera utama, dengan besaran resolusi sebesar 16MP. Sementara di sisi sistem operasi, ponsel pintar ini yang bakal menjalankan OS Android 8.0 Oreo, untuk menjalankan performanya, smartphone ini yang bakal didayai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Menilik desain dari ponsel pintar ini, rupanya memang bakal hadir dengan layar tepi yang melengkung. Sedangkan untuk tombol Bixby dan juga sendor pemindai sidik jari yang bakal ditemui pada perangkat ini. Mengenai informasi spesifikasi yang lebih mendalam, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

sumber: http://smeaker.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: