Bayi di Depok Diculik Saat Ibu Beli Sayur

Dalam sebuah rekaman CCTV terlihat seorang ibu menggendong bayi yang ditutup kain berjalan kaki di Jalan Tole Iskandar Depok. Tak lama kemudian, pelaku tampak kabur menumpang ojek online yang dihentikannya begitu saja di tepi jalan.
Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (29/4/2018), menurut tukang parkir setempat yang sempat ditanyai pelaku, peristiwa tersebut berlangsung hari Jumat sekitar pukul 07.00 WIB.
“Pelaku ini pakai baju coklat dan tasnya warna hijau. Pelaku ini membawa bayi dan wajah bayi ini ditutupi kain bedong. Kita tidak ada yang curiga karena pelaku ini layaknya ibu yang sedang bawa anaknya,” kata tukang parkir Sulaeman.
Warga kampung Cikumpa, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, digemparkan dengan kasus dugaan penculikan bayi bernama Aditya. Korban diduga diculik lantaran menghilang dari rumah saat sang ibu pergi berbelanja ke warung.
Marlina, ibu bayi meninggalkan bayinya yang masih tertidur di ruang tamu bersama putri pertamanya untuk berbelanja sayur tak jauh dari rumah. Saat kembali, bayinya telah hilang.
Tim Srikandi Polresta Depok, Jawa Barat, mendatangi TKP dan menggelar penyelidikan
Sumber : https://m.liputan6.com

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: