Akhirnya Syahrini Klarifikasi Soal Foto di Bahu Jalan Tol, Begini Penjelasannya

Kabar Ngetrends – Artis Syahrini pada akhirnya mengklarifikasi masalah postingan photo di bahu jalan Tol Juanda Surabaya. Pasalnya dalam postingan photo beberapa waktu lalu memetik masalah sampai terancam pidana atas aksinya itu.

Menurut bekas duet Anang Hermansyah ini, beragam komentar dari netizen justru bukan hanya hujatan tetapi telah melebar karena di anggap tidak mematuhi undang-undang nomor 38 tahun 2014 mengenai jalan.

Dalam ketentuan itu, pengendara kendaraan di jalan tol tidak boleh berhenti, terkecuali dalam situasi serta kondisi darurat. Hingga photo yang dilakukan Syahrini di anggap tidak mematuhi ketentuan tersebut karna berhenti di bahu jalan tol.

Lewat account YouTube-nya, Syahrini langsung mengklarifikasi masalah postingan di Tol Juanda Surabaya. Karna dia anggap permasalahnaya udah melebar kemana-mana.

” Tanggal 5 Maret lalu, saya ada nyanyi di salah satu hotel di Surabaya. Waktu itu konvoi dengan managemen dan ada bebrapa bapak patwal yang mengawal konvoi, ” Sebut Syahrini.

Waktu konvoi itu, Syahrini pingin berfoto dengan latar jembatan yang berada di Tol Juanda. Selanjutnya, beberapa photo di posting di account instagramnya @princessyahrini. Sampai postingan itu banyak komentar.

Lewat video di account YuoTube-nya ini, Syahrini berjanji tidak lagi mengulanginya sekali lagi. Sehingga hal semacam ini dapat menjadi evaluasi dianya serta masyarakat luas. Diluar itu, Syahrini juga memohon maaf atas kesalahannya berhenti serta berfoto di bahu jalan tol.

” Barang kali dalam hal ini aku salah, aku minta maaf sepantasnya, ” kata wanita berparas cantik ini.

Syahrini juga tidak mengerti ada undang-undang yang melarang berhenti serta berfoto di tepi bahu jalan tol. Hingga Ia mengharapkan ada sosialisasi yang pasti dari pihak Jasa Marga tentang ketentuan jalan raya di jalan tol.

” Memang tidak bisa dilakukan tanpa ada izin yang resmi dari bebrapa bapak Jasa Marga dan pihak kepolisian setempat. Pemahamanku awal saat itu, aku di kawal bebrapa bapak patwal, aku fikir aman-aman saja gitu ya untuk berfoto 3 sampai lima menit. Sekali lagi aku minta maaf. Sehingga ini tidak terjadi pada siapapun masyarakat luas atau bebrapa rekan artis yang lain, ” tutupnya.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: