Iis Dahlia Ikut Cemas, Ketika Ayu Ting Ting Unggah Foto Bilqis Sakit

Ayu Ting Ting menyampaikan kabar keadaan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak melalui akun Instagramnya. Dalam photo yang diupload Minggu (4/3) kelihatannya Bilqis tengah tidak dalam kondisi sehat. 
Di photo itu Bilqis terlihat pucat serta ada perban yang melekat dibagian hidungnya. Berita Bilqis jatuh sakit juga makin dikuatkan dengan info yang ditulis Ayu Ting Ting. 
Kriting nurut diobatin, ” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan photo. 
Melansir dari www.tabloidbintang.com (05/03/2018) Unggahan Ayu Ting Ting ini lalu disikapi oleh netizen. Mereka ramai menanyakan masalah kondisi Bilqis serta ikut mendoakan kesembuhan Bilqis. 
Sakit apa cantik?? Cepet sembu yah, ” tulis netizen di kolom komentar. ” Kenapa bilqisnya kak @ayutingting92, semoga lekas sembuh ya, “ kata netizen lain. 
Tidak cuma netizen yang mencurahkan perhatian pada Bilqis, Vega Darwanti serta pedangdut Iis Dahlia juga tampak cemas dan turut mendoakan Bilqis cepat sembuh. 
Knp itu ikisnyaa? ” tulis Iis Dahlia dengan akun @isdadahlia. ” GWS iciiissss, ” tulis Vega Darwanti mendoakan. 
Belum juga di ketahui apa yang terjadi dengan Bilqis sampai hidungnya terlihat dibalut perban. Tapi spertinya kondisi Bilqis telah sembuh. Hal tersebut tampak dari unggahan paling baru Ayu Ting Ting yang memperlihatkan bila Bilqis telah kembali bersekolah.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: